twitter


Keluarga gw sama seperti keluarga2 yang normal, cuma yang bikin beda adalah kami bukan orang seperti kebanyakan. Kami punya keahlian khusus yaitu..... kami adalah KELUARGA SEPESIALIS PEMBUNUH SERANGGA!!!! JDAR JDER DUAR DUAR DUUUUUT!!!! (sound effect)

  • Maminyo ( code name : Batosai)

power : 85

speed : 90

accuracy : 95

skill : radar lalet

finish blow : hitten mitsurugi

keterangan : merupakan ketua perkumpulan sekaligus orang terkuat dalam keanggotaan pembunuh berdarah biru ini (ehem). Berbekal senjata ampuhnya berupa pemukul lalet (jaman dulu sapu lidi, skrg udah era modern) hampir ga ada satupun yang bisa lolos dari finish blownya, gerakannya tidak dapat ditangkap oleh mata picek maupun belekan(ya iyalah) tiba2 detik berikutnya langsung ada lalet tak berdaya tergeletak dengan dramatisnya dilantai, FANTASTIS SAUDARA2!! Saking tingginya dedikasi nyokap gw dalam membasmi lalet pipi keluargapun tak jarang menjadi korban. W(T,T)W

  • Si Adek (code name : psychic killer)

power : 60

speed : 75

accuracy : 99

skill : future sight

finish blow : electro racket

keterangan : satu kata yang paling cocok menggambarkan ade gw yaitu.... CIAMIK, kenapa? karena dia bisa tau ke mana arah nyamuk akan terbang jadi ga perlu dikejar2 tinggal tunggu di t4 raketnya di-ayun2 CTAR! CTER! skali ayun 2-3 nyamuk terlampaui. Pernah suatu waktu gw tinggal mandi ade gw di ruang tv, pas gw balik mo lanjutin nonton lantainya penuh dengan mayat2 korban perang dengan ade gw yang santainya nonton tv tanpa bentol sedikitpun (ada rasa bangga sebagai kakak, tapi klo dipikir2 serem juga)

  • Papinyo (code name : apprentice)

power : 99

speed : 80

accuracy : 80

skill : -

finish blow : -

keterangan : meski mempunyai tenaga yang kuat, tetapi pengalamannya belum sebanyak nyokap & ade gw karena itu statusnya disini sebagai apprentice karena tidak mempunyai skill khusus & finish blow dalam membunuh serangga. Beliau merupakan hybrid dari maminyo & si adek.

  • gw (code name : BM Laura Killed)

power : ??

speed : ??

accuracy : ??

skill : goyang gergaji , niru cinta laura, ngupil pake jempol kaki

finish blow : ...........

keterangan : karena dia adalah satu2nya karakter misterius dalam perkumpulan ini identitasnya harus dirahasiakan, keahlian khususnya adalah membunuh kecoak sewaktu lagi mandi tanpa suara. Nantinya ia akan membagi tips2 membunuh kecoak pada blog yang selanjutnya.

  • Mba'Din (code name : screamer)

power : 30

speed kabur : 99

accuracy : 50

skill : agility up, dodge, suara menggema

finish blow : nge-blow di salon

keterangan : kakak gw merupakan anggota pembasmi terlemah dalam keluarga yang menyandang nama baik sebagai pembunuh serangga. awalnya dianggap sebagai aib karena pengalamannya sama seperti halnya orang biasa yaitu menepuk nyamuk dan menginjak semut. Tapi pada akhirnya kami memutuskan kakak gw sebagai alarm pendeteksi serangga; sebagai contoh begitu liat kecoak di kamar langsung lari sambil teriak2 histeris (ya iyalah masa kegirangan?) minta tolong ke pembantu buat ngebunuh serangga sexy tersebut, karena ga betah & merasa risih di kamarnya, ia mengeluarkan jurus ampuh (finish blow) yaitu kabur ngeblow ke salon (ga nyambung).

Yang jadi pertanyaan adalah? Mengapa keluarga kami tidak menggunakan baygon sebagai senjata? selain alasan kesehatan karena kami menyandang predikat sebagai pembunuh serangga terbaik tentunya tidak memakai cara2 biasa dalam membunuh.

3 komentar:

  1. hahaha

    keluarga pembasmi serangga

    gg hama sekalian ?

    biar ntar kalian dijadiin buronan para petani

    dijadiin pembasmi hama ^^

    tolong donk di rumahku banyak nyamuk

    bilangin adek lo yah x)

  1. respond gw pasti langsung kayak kaka lo..karena gw paling takud ama kecoak..hahahhaahhaha

  1. ah jd maluu.. (loh?)
    papinyo skarang udah lumayan.
    dg muka srius megang raket nyamuk trus dg libasan sekuat tenagaaaaa..
    yg kena cuma 1.